Selasa, 12 April 2011

sepeda mulai bangkit dari perkembangannya

Posted by rachman On 23.34 No comments


SEPEDA YANG MULAI BANGKIT PERKEMBANGANNYA

Pada zaman yang modern serba praktis,instan dan canggih ini,kini sebuah alat transportasi yang bisa dikatakan cukup menyehatkan dan ramah lingkungan yaitu SEPEDA,saat ini sudah jarang digunakan untuk kebutuhan sehari-hari bahkan hampir musnah karena sebagia besar masyarakat menggunakan sepedamotor maupun mobil yang lebih memper mudah dalam menepuh suatu perjalanan.
Namun dengan adanya inspirasi baru dengan bermacam warna yang menarik sehingga masyarakat tertarik dan juga ingin merakit atau mepunyai hal yang unik yaitu sepeda FIXIE.Kini sepeda fixie boleh dikatakan sedang naik daun,kenapa tidak. Karena tidak kalang muda saja,orang tua dan anak-anak kecil pun mulai membangun atau erakit sepeda fixie. Apa itu sepeda fixie??
sepeda Fixie identik dengan gaya minimalis, murah dan tidak ribet. Sepeda Fixie tidak memiliki rem, pedal terus berputar selama roda mengelinding. Itulah sepeda yang sedang tren dikalangan muda sampai pekerja. Mengunakan sepeda tidak hanya sebagai alat transportasi, tetapi untuk gaya hidup. Membangun sepeda Fixie boleh dibilang gampang gampang susah, urusan komponen begitu banyak dan sebagian bisa dikombinasikan dengan komponen sepeda balap. Hanya sepeda Fixie lebih sederhana, ibarat kalangan muda dengan gaya tersendiri sehingga bisa membuat sepeda sesuka hati.
Nahh mungkin anda sudah sering melihat dijalan-jalan khususnya pada car free day tepatnya hari minggu di sempanjang jala sudirman banyak sekali kaum muda mengayuh sepeda dengan model variasi sepeda yang unik.
Mari kita dukung terus agar sepeda bisa mencegah kemacetan di Jakarta dan mengurangi polusi akibat asap dari kendaraan bermotor.
Gowesss!!!

0 komentar:

Posting Komentar