Selasa, 30 April 2013

Contoh Latar Belakang Penulisan Ilmiah

Posted by rachman On 22.31 1 comment



BAB 1
PENDAHULUAN

 Latar belakang Masalah

Dalam kehidupan sehari-hari, seringkali terjadi berbagai masalah yang menghambat pekerjaan kita. Untuk dapat mengatasi masalah tersebut kita menggunakan komputer sebagai salah satu cara memecahkan masalah. Kita juga dapat menggunakan komputer agar lebih berguna untuk membantu masalah tertentu. Dalam mencari lokasi diperlukan informasi untuk dapat mencapai lokasi yang ingin dituju.

Komputer bisa menjadi salah satu unsur penting. Banyak informasi yang didapatkan dengan mudah melalui media tersebut. Salah satu contohnya menyampaikan para pengguna untuk mencari sarana olahraga. Sarana olahraga meyediakan berbagai macam fasilitas yang ada. Tetapi karena banyaknya gelanggang olahraga dan beragam fasilitas, sehingga terkadang tidak memungkinkan bagi pengunjung untuk mendatangi semua gelanggang olahraga satu persatu, karena membuang waktu percuma jika pengunjung memasukan sarana yang salah sehingga pengunjung tidak mendapatkan fasilitas yang diinginkan.

Penulis memilih Gelanggang Olahrga di Jakarta sebagai materi Aplikasi, karena penulis ingin memberikan inovasi baru dalam pembelajaran letak geografis untuk pembagian wilayah beserta nama-nama gelanggang olahrga yang ada di Jakara dengan tampilan yang menarik. Mengingat di era jaman sekarang, mayoritas masyarakat kurang mengetahui tentang lokasi gelanggang olahraga di Indonesia, khusus nya Jakarta. Hal tersebut melatarbelakangi penulis membuat Aplikasi yaitu “ Pembuatan Aplikasi Letak Geografis Gelanggang Olahraga di Jakarta menggunakan Adobe Flash CS3 Professional”

1 komentar:

Posting Komentar